Lewandowski Beri Dukungan Mantan Klub

Rabu, 08 Oktober 2014 - 12:31 WIB
Lewandowski Beri Dukungan Mantan Klub
Lewandowski Beri Dukungan Mantan Klub
A A A
MUNICH - Penampilan Borussia Dortmund di awal musim ini memang kurang meyakinkan, pasalnya tim besutan Jurgen Klopp saat ini masih tertatih-tatih. Sejauh ini Dortmund baru berada diperingkat 13 klasemen sementara Bundesliga, Jerman dengan 7 poin.

Situasi tersebut ternyata menjadi perhatian bagi mantan pemain Dortmund, Robert Lewandowski. Meski saat ini sang pemain telah memperkuat Bayern Muenchen, namun pemain asal Polandia itu tetap menyatakan dukungan buat mantan klubnya.

Lewandowski itu menilai kalau Die Borussen -julukan Dortmund- bakal bangkit dan keluar dari kondisi sulit yang mereka alami. Bahkan ia meyakini kalau Dortmund akan tetap menjadi pesaing berat bagi Bayern.

“Mereka kurang beruntung dengan cedera pemain, tapi menurut saya mereka tetap menjadi kompetitor terberat kami (Bayern),” ujar Lewandowski dilansir SportsMole, Rabu (8/10).

Lewandowski sendiri bergabung bersama The Bavarians -julukan Bayern- dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama Dortmund berakhir musim kemarin. Kala berseragam Dortmund, pemain 26 tahun ini berhasil meraih dua gelar Bundesliga di musim 2010-2011, 2011-2012.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3873 seconds (0.1#10.140)