Caceres Dipaksa Menepi Satu Bulan

Rabu, 08 Oktober 2014 - 12:40 WIB
Caceres Dipaksa Menepi Satu Bulan
Caceres Dipaksa Menepi Satu Bulan
A A A
TURIN - Juventus mendapat kabar buruk setelah bek, Martin Caceres dipaksa untuk menepi selama satu bulan karena mengalami cedera paha. Bek tengah Si Nyonya Tua -julukan Juve- itu tidak bisa melanjutkan pertandingan ketika skuat besutan Massimiliano Allegri mengalahkan AS Roma 3-2 dalam lanjutan Serie A, akhir pekan kemarin.

Caceres terlihat pincang ketika harus ditarik keluar lapangan dan setelah menjalani tes medis, pemain asal Uruguay itu dipastikan harus absen selama empat pekan karena mengalami robek otot. "Tes pertama menunjukkan ia mengalami cedera otot di paha kirinya. Diharapkan ia harus beristirahat selama kira-kira empat pekan," jelas Caceres dilansir situs resmi klub, Rabu (8/10).

Cedera Caceres tentu jadi pukulan telak untuk skuat besutan Allegri, pasalnya beberapa hari sebelumnya bek Andrea Barzagli baru dipastikan absen selama sebulan karena cedera tumit. Meski begitu Juventus diuntungkan jadwal mereka yang menemui lawan relatif mudah untuk satu bulan kedepan.

Juve secara beruntun bakal menghadapi Genoa, Empoli, Palermo dan dan Sassuolo. Setelah jeda Internasional, klub berbasis di Turin itu baru akan menghadapi Sassuolo pada 18 Oktober dan kemudian melakoni laga babak fase grup Liga Champions kontra Olympiakos.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4186 seconds (0.1#10.140)