Fabregas Sejajarkan Hazard dengan Messi

Rabu, 08 Oktober 2014 - 15:35 WIB
Fabregas Sejajarkan Hazard dengan Messi
Fabregas Sejajarkan Hazard dengan Messi
A A A
LONDON - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas menyebut gaya main rekan setimnya Eden Hazard mirip seperti bintang Barcelona, Lionel Messi.

Fabregas sendiri pernah bermain bersama Messi kala dia masih memperkuat Barcelona, oleh sebab itu pemain asal Spanyol ini tahu betul kualitas permainan yang dimiliki bintang Barca tersebut. Dia pun menilai kalau Hazard memiliki kualitas serupa dengan mantan rekannya itu.

“Hazard memiliki kemampuan yang luar biasa untuk mengganggu ketenangan lawan. Dia merupakan penghubung antara lini tengah dan penyerangan. Bagi saya, dia adalah Messi di Chelsea karena kehadirannya membuat perbedaan," kata Fabregas seperti dilansir Goal, Rabu (8/10).

Penampilan Hazard sejauh ini tergolong apik, bahkan dia menjadi aktor kemenangan Chelsea saat menjamu Arsenal pekan lalu. Akselerasi Eden Hazard ke kotak penalti Arsenal membuat Laurent Koscielny terpaksa menjatuhkan gelandang Belgia itu di kotak penalti.

Hazard pun sukses membuka skor yang akhirnya membawa timnya menang 2-0 atas rival sekotanya itu. Kemenangan tadi membuat skuat berjuluk The Blues itu kokoh di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6619 seconds (0.1#10.140)