Heboh! Beredar Video Diduga Asusila 2 Lelaki di Empang Kalideres

Selasa, 11 Oktober 2022 - 13:14 WIB
loading...
Heboh! Beredar Video Diduga Asusila 2 Lelaki di Empang Kalideres
Sebuah empang di Kalideres, Jakarta Barat, yang diduga jadi lokasi video asusila dua pria.Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Video adegan asusila dua orang laki-laki viral di media sosial pada Minggu (9/10/2022). Dikabarkan lokasi adegan asusila itu berada di salah satu empang dekat Rumah Sakit (RS) swasta di Kalideres, Jakarta Barat .

Video asusila itu diunggah akun Twitter @kautsarazhr1. Dalam video itu terlihat dua orang diduga laki-laki, berbuat asusila di dalam empang.

Berdasarkan keterangan penggugah, salah satu pelaku asusila dalam rekaman tersebut telah melakukan kejahatan seksual kepada anak-anak, tubuhnya yang kecil.

"Kejadian di deket Rs Mitra Keluarga. sepertinya korban pedofil, tolong di usut," cuit akun @kautsarazhr1 dikutip MPI pada Selasa (11/10/2022).

MPI mencoba mengecek lokasi, salah satu sopir ambulans RS Mitra Keluarga Irham menyampaikan, belum dapat memastikan terkait kebenaran video itu. Baca: Viral Sejoli Diduga Mesum di Tenda Curug Pangeran, TNGHS: Kita Selidiki

"Saya pertama dapat info dari teman saya nih, coba lu buka Twitter benar gak? Gue enggak main Twitter coba lu kirimin aja ini ya, dia kirimin. Ya sudah saya laporan tuh ke Pak Bowo buser Kalideres," katanya.

Meski demikian, Irham membenarkan bahwa di empang tersebut sering dikunjungi oleh anak-anak untuk berenang. Bahkan, ada pula yang memancing."Enggak tiap hari juga (main ke sini) seminggu bisa 3-4 kali," ujarnya.

Irham menduga, terduga pelaku yang melakukan tindakan asusila dalam video tersebut adalah seorang yang biasa memancing."Iya, kalau saya curiga pemancing. Kalau orang mancing biasanya kan di situ dekat tukang ojek pasti dia permisi kan, nah dia itu kayak sudah tahu kalau minggu sepi," pungkasnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0583 seconds (0.1#10.140)