Djanur Tetap Waspadai Naga Mekes

Rabu, 08 Oktober 2014 - 17:39 WIB
Djanur Tetap Waspadai Naga Mekes
Djanur Tetap Waspadai Naga Mekes
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman atau yang akrab disapa Djanur ogah menganggap remeh Mitra Kukar. Djanur tetap mewaspadai Naga Mekes yang akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/10) mendatang.

Bukan tanpa alasan arsitek Maung Bandung itu mewaspadai tim tuan rumah yang akan dihadapi di laga kedua babak delapan besar Indonesia Super League (ISL). Menurutnya, Mitra Kukar memiliki materi pemain yang berkualitas, terlebih laga nanti digelar di kandangnya sendiri.

"Semua lini bagus. Individu juga menonjol. Tentunya kita akan ada perubahan strategi sebagai cara untuk menghadapinya," ujar Djanur saat ditemui di Mess Persib, Ahmad Yani Bandung, Rabu (8/10).

Selain itu, lanjut Djanur, dirinya akan menginstruksikan seluruh anak asuhnya untuk berjuang keras agar target mencuri poin dapat tercapai. "Kekuatan Mitra Kukar, menandakan bahwa mereka calon serius untuk lolos 8 Besar. Mereka tim yang solid. Mudah-mudahan target tiga poin kita tercapai," harapnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6542 seconds (0.1#10.140)