Jerman Rilis Film Dokumenter Die Mannschaft

Rabu, 08 Oktober 2014 - 23:19 WIB
Jerman Rilis Film Dokumenter Die Mannschaft
Jerman Rilis Film Dokumenter Die Mannschaft
A A A
BERLIN - Jelang laga kontra Polandia pada Kualifikasi Grup D Piala Eropa 2016 di Stadion Narodowy, Warsawa, Sabtu (11/10), Jerman membakar semangat tim dengan merilis sebuah film berdurasi 90 menit tentang sukses Der Panzer memenangi Piala Dunia 2014.

Fim berjudul Die Mannschaft menampilkan seluruh kampanye Jerman, sejak dari kamp pra-turnamen pelatihan di South Tyrol ke final di Rio de Janeiro dan perayaan skuad di Berlin.

Film ini juga menayangkan rekaman pribadi yang diambil para pemain, pelatih, dan staf Jerman termasuk setelah kemenangan atas Argentina pada final di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, 13 Juli lalu, serta selama perayaan malam itu.

"Melalui film itu, kami mencoba mendapatkan seluruh emosi di lapangan, di base camp Piala Dunia (Campo Bahia), dan suasana skuad," kata manajer umum timnas Jerman Oliver Bierhoff dalam laman resmi Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB).

"Kami berharap bisa membawa kembali kenangan Piala Dunia kepada fans menjelang akhir tahun. Dan untuk menunjukkan perspektif lain tentang bagaimana Die Mannschaft merasakan turnamen dan menjalaninya. Tentu saja, ada beberapa tujuan yang kami sampaikan."

Bierhoff menambahkan saat dia berada di luar negeri pertanyaan yang muncul selalu tentang timnas. Dia katakan kepada Uli Voigt (Direktur DFB) untukmembuat film tentang Der Panzer seolah-olah mereka menjadi pemenang Piala Dunia berikutnya.

Die Mannschaft akan ditayangkan premier di Berlin pada 10 November, dan diputar di bioskop sebelum ditayangkan di televisi pada Desember. DFB juga merilis buku tentang kemenangan Jerman dengan sejumlah gambar hasil karya Paul Ripke berjudul One Night in Rio.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6890 seconds (0.1#10.140)