Indra Sjafri Mohon Dukungan Doa Bangsa Indonesia

Kamis, 09 Oktober 2014 - 12:47 WIB
Indra Sjafri Mohon Dukungan Doa Bangsa Indonesia
Indra Sjafri Mohon Dukungan Doa Bangsa Indonesia
A A A
YANGON - Tim Nasional Indonesia U-19 saat ini tengah menjalani persiapan akhir jelang laga perdana mereka di Piala Asia U-19 yang berlangsung di Yangon - Myanmar, Jumat (10/10/2014).

Meski ratusan juta rakyat Indonesia berharap kemenangan di laga perdana, namun Uzbekistan tetap saja bukanlah lawan yang bisa dipandang sebelah mata.

Postur dan stamina para pemain asal Asia Tengah yang terkenal jauh lebih unggul bila dibandingkan dengan Indonesia, tentunya akan menjadi halangan utama dalam memuluskan langkah meraih kemenangan perdana di Piala Asia.

Selain itu, tumpulnya barisan lini depan Timnas Indonesia, hingga kini menjadi penyebab utama gagalnya skema serangan apik yang dibangun Evan Dimas dari lini tengah.

Meski demikian, Indra Sjafri mengaku telah mengantongi cara jitu untuk bisa memuluskan langkah Indonesia di laga perdana.

Meski menolak untuk membeberkan strateginya, namun pelatih asal Sumatera Barat ini mengaku kalau anak asuhnya sudah berada dalam keadaan siap tempur.

Menurutnya, kini tinggal bantuan doa dari seluruh bangsa Indonesia yang bisa menyempurnakan kekuatan para Garuda Muda.

''Kami sudah siap tempur,'' ungkap Indra Sjafri.

''Sekarang tinggal kekuatan doa dari semua bangsa Indonesia yang bisa menggerakan kita disini. Doakan kami dengan Ikhlas, agar kami semua diberikan kekuatan,'' sambungnya.

Semoga saja Garuda Muda sukses berlaga di Piala Asia dan bisa membawa Indonesia untuk pertama kalinya berlaga di pentas Piala Dunia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6166 seconds (0.1#10.140)