Abate Tegaskan Komitmen Bersama Milan

Kamis, 09 Oktober 2014 - 14:07 WIB
Abate Tegaskan Komitmen Bersama Milan
Abate Tegaskan Komitmen Bersama Milan
A A A
MILAN - Ignazio Abate telah menegaskan komitmennya bersama AC Milan, bek berusia 27 tahun itu dilaporkan bakal mengabaikan tawaran dari klub-klub lain dan memastikan akan tetap di San Siro-kandang Milan-.

Belakangan Abate dikabarkan tengah diincar raksasa Inggris, Arsenal. Bahkan di bursa transfer musim panas lalu, Arsene Wenger berencana mendatangkan sang pemain demi menambah kekuatan di sektor pertahanannya. Namun pada akhirnya Arsenal gagal memboyong bek asal Italia itu.

Arsenal sendiri sebenarnya masih terus memantau keberadaan Abate di klub berjuluk Rossoneri , dan kabarnya di bursa transfer Januari mendatang kubu The Gunners bakal kembali melayangkan tawaran untuk pemain incarannya itu.

Tapi kabar teranyar dilansir Daily, Kamis (9/10) Arsenal dipastikan bakal gigit jari lantaran Abate telah memutuskan untuk tetap bertahan di Milan, terlebih kini klub besutan Pippo Inzaghi telah menawarkan kontrak baru untuk sang pemain.

Kabarnya mantan pemain Torino ini bakal menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun, selain itu Milan juga akan menaikkan gajinya menjadi 2 juta Euro atau setara dengan Rp. 31 Miliar per musimnya
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9466 seconds (0.1#10.140)