Di Matteo Sambut Tantangan Schalke

Kamis, 09 Oktober 2014 - 16:51 WIB
Di Matteo Sambut Tantangan Schalke
Di Matteo Sambut Tantangan Schalke
A A A
BERLIN - Pelatih anyar Schalke 04, Roberto di Matteo mengklaim mampu membuktikan dapat membawa klubnya meraih kesuksesan, dengan berbekal pengalaman yang telah dikecapnya. Seperti diketahui mantan juru taktik Chelsea tersebut baru saja ditunjuk Schalke menggantikan Jens Keller dikursi pelatih klub pada sisa musim Bundesliga, Jerman.

Namun, Di Matteo mendapatkan tugas berat mengembalikan performa terbaik Schalke. Pasalnya, Klaas-Jan Huntelaar dan kawan-kawan saat ini sedang terperosok di posisi 11 klasemen sementara Bundesliga dengan baru meraih delapan poin.

Tugas berat tersebut ternyata ditanggapi positif oleh pelatih 44 tahun itu, bahkan sang pelatih menyatakan menyambut baik tantangan untuk membawa Schalke kembali tampil kompetitif musim ini.

“Saya menyadari ada tuntutan tinggi di sini, tapi saya sudah berkecimpung di dunia sepak bola selama 24 tahun. Saya pernah kerja di Swiss, Italia, Inggris dan sekarang di Jerman dan saya pikir pengalaman tersebut membantu saya menghadapi persoalan ini,” ujar Di Matteo dilansir Daily, Kamis (9/10).

Lebih lanjut meski baru diangkat menjadi pelatih, Di matteo langsung mematok target untuk klub yang bakal ditanganinya itu. Pelatih asal Italia itu ingin membawa klubnya lolos ke kompetisi Liga Champions musim depan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4779 seconds (0.1#10.140)