Kroos Ogah Jadi Pembanding Alonso

Kamis, 09 Oktober 2014 - 18:37 WIB
Kroos Ogah Jadi Pembanding Alonso
Kroos Ogah Jadi Pembanding Alonso
A A A
MADRID - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos mengatakan tidak suka dibandingkan dengan Xabi Alonso yang awal musim kemarin meninggalkan Santiago Bernabeu -kandang Madrid- untuk bergabung dengan Bayern Muenchen. Kross yang bergabung bersama Madrid dengan mahar sekira 30 juta euro, juga menegaskan kepindahannya bukan pertukaran.

"Saya tidak sudah dibandingkan dengan pemain lain, meski ketika Anda mempertimbangkan posisi kami berdua biasa bermain. Dalam waktu singkat, saya dapat beradaptasi di Madrid dan sudah terikat dengan klub. Baik ketika di dalam maupun luar lapangan," jelas Kross dilansir Football-Espana, Kamis (9/10).

"Saat berada di lapangan, tim La Liga menunjukkan komitmen yang lebih kuat dibandingkan Bundesliga. Saya pikir pemain yang bermain di sini lebih baik daripada merumput di Jerman. Tim di sini selalu memberikan perlawanan keras," sambungnya.

Pemain asal Jerman itu menambahkan belum menemukan waktu yang tepat untuk belajar bahasa Spanyol. "Saya bermain hampir setiap empat hari sekali, ketika pertama kali mendarat di sini. Jadi saya tidak punya banyak waktu, namun saya coba belajar sedikit demi sedikit," tutup Kroos.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6180 seconds (0.1#10.140)