Ayo Garuda Jaya, Rebut Tiket Piala Dunia U-20

Jum'at, 10 Oktober 2014 - 10:10 WIB
Ayo Garuda Jaya, Rebut Tiket Piala Dunia U-20
Ayo Garuda Jaya, Rebut Tiket Piala Dunia U-20
A A A
MYANMAR - Jumat (10/10) sore ini, Tim Nasional U-19 (Timnas U-19) Indonesia akan memulai perjuangan rebut tiket Piala Dunia U-20 melalui Piala Asia U-19 di Myanmar. Pasukan Garuda Jaya yang tergabung di Grup B akan menantang Uzbekistan di Stadion Thuwunna, Myanmar.

Harapan tinggi diletakkan di pundak Evan Dimas dan kawan-kawan agar mimpi bertarung di pentas Piala Dunia U-20 terwujud.''Kini saatnya sekarang masyarakat Indonesia menunggu prestasi Timnas U-19, setidaknya lolos ke Piala Dunia U-20,''kata Ketua Badan Tim Nasional La Nyalla Mattalitti.

La Nyalla berpesan agar Evan Dimas dkk berjuang all out dalam setiap laga demi meraih kemenangan. Termasuk ketika menghadapi Uzbekistan yang akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 15.30 WIB. ''Selain tentunya berusaha, berdoalah selalu, saya harap seluruh tim selalu berdoa kepada Allah dalam keadaan yakin akan terkabulnya doa tersebut,''tuturnya.

Dia mewanti-wanti kepada seluruh skuad Garuda Jaya agar selalu bertarung dengan spirit tinggi demi kebanggaan bangsa.''Selain itu setiap kali masuk lapangan, selalu berdoa dan memohon ridho Allah. Jangan lupa juga, tanamkan selalu di hati jika kesempatan untuk lolos ke Piala Dunia U-20 selalu besar. Jika sukses, Timnas U-19 akan pulang dengan kepala tegak.''
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6010 seconds (0.1#10.140)