Doa dari Tanah Suci untuk Garuda Jaya

Jum'at, 10 Oktober 2014 - 11:11 WIB
Doa dari Tanah Suci untuk Garuda Jaya
Doa dari Tanah Suci untuk Garuda Jaya
A A A
MYANMAR - Untaian doa dari Tanah Suci mengiringi perjuangan skuad Garuda Jaya --julukan Tim Nasional U-19 Indonesia-- saat menghadapi Uzbekistan di laga pembuka Piala Asia U-19 Grup B, Jumat (10/10) sore nanti. Tidak hanya doa dari seluruh masyarakat Indonesia, doa khusus dari Tanah Suci dipanjatkan untuk memudahkan langkah Evan Dimas dan kawan-kawan untuk mengalahkan Uzbekistan.

''Insya Allah, dengan doa restu seluruh masyarakat Indonesia, Timnas U-19 akan memperoleh kemenangan lawan Uzbekistan nanti. Optimisme tetap harus kita tuangkan di setiap pertandingan Timnas,''kata Ketua Badan Tim Nasional (BTN) La Nyalla Mattalitti.

La Nyalla yang saat ini menunaikan ibadah Haji di Tanah Suci, secara khusus memanjatkan doa untuk setiap langkah Garuda Jaya. Dia berjanji, sepulang dari Tanah Suci akan berangkat ke Myanmar untuk mendukung langsung Evan Dimas dkk.

''Insya Allah, sepulangnya ke Jakarta, bila langkah kita di fase grup mulus, kita dan beberapa pengurus BTN berangkat ke Myanmar. Ini bagian dari bentuk dukungan kami, karena posisi saya saat ini masih ibadah haji.''
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8691 seconds (0.1#10.140)