Bepe Kesal Gagal Jebol Gawang Persebaya

Sabtu, 11 Oktober 2014 - 03:10 WIB
Bepe Kesal Gagal Jebol Gawang Persebaya
Bepe Kesal Gagal Jebol Gawang Persebaya
A A A
BANDUNG - Penyerang Pelita Bandung Raya (PBR), Bambang Pamungkas mengaku sangat menyesal tidak mampu membawa timnya meraih kemenangan. Mantan pemain Persiaj itu gagal mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (10/10) kemarin.

Bepe -sapaan akrab Bambang Pamungkas- sebenarnya punya peluang emas dimenit ke 55, ketika menerima umpan matang di kotak penalti. Sayang sundulannya melenceng. Skor pun akhirnya berkesudahan 0-0. Meski begitu pelatih PBR, Dejan Antonic tidak mempermasalahkan kegagalan Bepe. "No, kami tidak marah, biasa saja," kata Dejan.

Ia lalu mengungkap penyesalan Bepe. Di ruang ganti, menurutnya Bepe tampak murung. "Saya lihat di kamar ganti dia kecewa, kami kasih semangat ke dia siapa tahu nanti lawan Mitra Kukar dia bisa cetak gol," ungkapnya.

Dejan mengatakan dalam sepakbola adalah hal biasa seorang pemain gagal mencetak gol. "Main sepakbola memang seperti itu. Mungkin dia kemarin cetak gol, sekarang tidak. Tapi nanti mudah-mudahan dia bisa cetak gol lawan Mitra Kukar," tutur pria asal Serbia.

Terlepas dari kegagalan Bepe mencetak gol dalam laga tadi, ia tetap memberikan apresiasi. Baginya, Bepe sudah memperlihatkan kualitas dan kerja keras dalam pertandingan. "Bambang bekerja sama kerasnya seperti pemain yang lain," tandas Dejan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4494 seconds (0.1#10.140)