Kompany: Saya Baik-Baik Saja

Sabtu, 11 Oktober 2014 - 12:33 WIB
Kompany: Saya Baik-Baik Saja
Kompany: Saya Baik-Baik Saja
A A A
BRUSSELS - Bek timnas Belgia, Vincent Kompany mengaku baik-baik saja meski sempat ditarik keluar di menit 56 saat Belgia melumat Andorra 6-0 di partai grup B kualifikasi Piala Eropa 2016, Sabtu (11/10) dini hari WIB.

Dalam pertandingan di King Baoudoin Stadium itu, Kompany terlihat memakai perban es di lututnya usai ditarik keluar dan digantikan Sebastian Pocognoli di menit 56. Terkait penggantian itu, Kompany mengaku hal tersebut merupakan tindakan pencegahan yang dilakukan tim pelatih.

"Saya diganti sebagai pencegahan. Sebelum pertandingan. Saya telah mendapatkan sedikit masalah dan pelatih memutuskan saya untuk digantikan," kata Kompany di Mirror.

Kompany mengakui, bertanding dengan kondisi tidak fit cukup menyulitkan baginya. Namun bek Manchester City ini menegaskan, dirinya sudah siap untuk laga berikutnya di kualifikasi Piala Eropa.

"Tidak mudah berada di sana. Saya sekarang sedang bersiap untuk melawan Bosnia," ujar bek 28 tahun ini.

Kabar ini jelas melegakan bagi timnas Belgia. Maklum, sosok Kompany bisa dibilang tak tergantikan di lini belakang. Sejak menjalani debut pada 2004, Kompany telah tampil 65 kali, terbanyak di antara para pemain yang kini menghuni skuad Belgia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7382 seconds (0.1#10.140)