Cedera Kepala Paksa Kagawa Balik ke Dortmund

Minggu, 12 Oktober 2014 - 04:18 WIB
Cedera Kepala Paksa Kagawa Balik ke Dortmund
Cedera Kepala Paksa Kagawa Balik ke Dortmund
A A A
DORTMUND - Gelandang Timnas Jepang, Shinji Kagawa dipaksa kembali ke Borussia Dortmund setelah menderita cedera kepala saat membela negaranya kontra Jamaika dalam sebuah laga persahabatan, akhir pekan kemarin. Pada laga yang dimenangkan Jepang 1-0, Kagawa mengalami cedera kepala dan membuatnya harus ditarik keluar lapangan.

Pernyataan resmi Dortmund lewat akun resmi mereka, mengatakan Kagawa tidak mengalami cedera serius melainkan hanya gegar otak ringan. "Cedera yang dialami Kagawa tidak terlalu parah," bunyi pernyataan klub asal Bundesliga Jerman itu, Minggu (12/10).

Setelah pertandingan, Kagawa mengeluhkan pusing dan segera langsung dibawa ke rumah sakit. Pelatih Jepang, Javier Aguirre kemudian setuju untuk memulangkan Kagawa kembali ke Jerman. Hal ini berarti mantan pemain Manchester United itu bakal absen membela Jepang pada laga persahabatan lawan Singapura.

Tim mesid Dortmund bakal segera melakukan pemeriksaan intensif kepada Kagawa, sebelum memutuskan apakah ia boleh kembali berlatih atau tidak. Kembalinya Kagawa tentu bakal jadi angin segar untuk Dortmund, setelah sebelumnya beberapa pemain seperti Marco Reus dan Ilkay Gundogan juga mulai pulih dari cedera.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3814 seconds (0.1#10.140)