Wilshere: Kini, Inggris Tim Yang Menakutkan

Senin, 13 Oktober 2014 - 13:13 WIB
Wilshere: Kini, Inggris Tim Yang Menakutkan
Wilshere: Kini, Inggris Tim Yang Menakutkan
A A A
LONDON - Tim nasional (timnas) Inggris kini memuncaki klasemen sementara Grup E kualifikasi Piala Eropa 2016 setelah mengalahkan Estonia 1-0 di pertandingan, Minggu (12/10) malam WIB.

The Three Lions --julukan Inggris-- juga belum terkalahkan dari tiga partai kualifikasi. Tak heran jika Jack Wilshere sesumbar, Inggris kini berstatus tim yang pantas ditakuti.

"Di dalam lapangan, kami mulai mencoba menjadi tim yang menakutkan untuk dilawan. Kami punya pemain yang kompak dan hebat di lapangan tengah. Kami mengejar bola dan memenangkannya," kata Wilshere di Sports Mole.

Inggris memang seperti tengah memasuki era baru. Dengan sejumlah pemain muda seperti Jack Wislhere serta muka-muka baru seperti Fabian Delph dan Calum Chambers, tim asuhan Roy Hodgson ini seperti kembali membawa optimisme kepada para pendukung pasca hasil buruk di Piala Dunia 2014, Juni lalu. Hal ini pun diakui oleh Wilshere.

"Kami sedang mencoba menjadi lebih baik sebagai tim. Di dalam atau pun di luar lapangan, kami begitu dekat," pungkas gelandang Arsenal ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7661 seconds (0.1#10.140)