Mou Nilai Ronaldo Setara dengan Zidane

Senin, 13 Oktober 2014 - 15:26 WIB
Mou Nilai Ronaldo Setara dengan Zidane
Mou Nilai Ronaldo Setara dengan Zidane
A A A
MADRID - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho melontarkan pujian kepada Cristiano Ronaldo. Gelandang Real Madrid tersebut dinilai merupakan pemain hebat dan tak akan ada duanya.

Performa Ronaldo bersama Madrid di musim ini tergolong cemerlang. Dari enam pertandingan di liga domestik musim ini, pemain berjuluk CR7 sudah mencetak 13 gol dan satu assist. Selain itu dia juga cukup memberikan kontribusi di Liga Champions. Sejauh ini gelandang 29 tahun itu telah mengemas dua gol dan satu assist dalam dua penampilan bersama Los Blancos.

Penampilan Ronaldo tersebut membuat Mou sapaan akrab Mourinho memberikan pujian untuk mantan anak buahnya itu. Bahkan, kualitas pemain asal Portugal tersebut disejajarkan dengan legenda Perancis dan Madrid Zinedine Zidane.

" Saya tak perlu mengatakan apa yang semua orang sudah tahu. Ia adalah pemain luar biasa, mesin gol
Tak akan ada orang sepertinya. Ia seperti Zidane bagi Perancis," ujar Mourinho, dilansir Marca, Senin (13/10).

Seperti diketahui, Mou dan Ronaldo pernah bahu-membahu membela Madrid sebagai pelatih dan pemain. Keduanya berperan dalam keberhasilan Madrid meraih gelar La Liga Spanyol, Copa del Rey dan Piala Super Spanyol. Namun demikian, kerjasama keduanya berakhir ketika Mou memutuskan kembali ke Chelsea pada 2013 lalu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5187 seconds (0.1#10.140)