Pro Duta Nggak Minat Pemain Besar

Senin, 13 Oktober 2014 - 16:47 WIB
Pro Duta Nggak Minat Pemain Besar
Pro Duta Nggak Minat Pemain Besar
A A A
MEDAN - Pencapaian Pro Duta FC di Divisi Utama 2014 ternyata tak membuat manajemen berminat memakai jasa pemain yang memiliki nama besar. Manajemen tetap berpegang teguh melahirkan pesepakbola baru untuk menjadi profesional.

Pemilik Pro Duta Sihar Sitorus menegaskan, menatap Divisi Utama musim depan pihaknya tetap berdayakan pemain muda yang telah bergabung dengan tim maupun hasil seleksi. Meski menggunakan pemain senior, bukan merupakan pemain yang memiliki visi mencari nama besar, namun lebih kepada kolektivitas tim.

"PDFC tidak akan menggunakan pemain besar karena PDFC sudah membuktikan beberapa musim terakhir mampu berkompetisi dengan baik tanpa pemain besar. PDFC ingin menciptakan pemain besar,"ungkap Sihar.

Sikap itu pula yang menjadi dasar manajemen untuk melepas pemain yang berperan besar di musim ini. Seperti Ghazali Siregar, Rahmad Hidayat, Donny F. Siregar, M Rifqi, Rahmadani, M Syamir dan lainnya.

Pengabdian para pemain senior ini berakhir Desember mendatang. Manajemen membuka pintu untuk mereka mengembangkan karir sepak bola. Menurutnya, pengalaman serta pengabdian pemain selama menjadi skuad Kuda Pegasus sudah cukup menjadi modal utama untuk berpetualang di tingkat yang lebih tinggi lagi.

"PDFC terbuka bagi pemain seniornya untuk tetap memperkuat tim tapi apabila mereka memiliki pilihan lebih baik di level yang lebih tinggi tentunya PDFC tidak dapat menahan mereka," jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0825 seconds (0.1#10.140)