Mourinho Dua Kali Tolak PSG

Senin, 13 Oktober 2014 - 19:43 WIB
Mourinho Dua Kali Tolak PSG
Mourinho Dua Kali Tolak PSG
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengaku pernah dua kali menolak lamaran Paris Saint-Germain (PSG) kepada dirinya pada 2011 silam. Mou mengungkapkan, dirinya saat itu lebih memilih bertahan di Real Madrid.

Kursi pelatih PSG saat itu memang sedang lowong pasca ditinggal Antoine Kombouare. Sempat beredar rumor, PSG bakal menjadikan Mou arsitek tim. Namun rumor itu gugur setelah PSG akhirnya memilih Carlo Ancelotti, yang kini melatih Real Madrid. Sekarang, PSG dilatih Laurent Blanc.

"Saya tahu soal proyek di PSG bahkan sebelum itu dimulai. Saya pilihan pertama Leonardo di depan Ancelotti. Dan ketika Ancelotti pergi pada 2013, mereka membuat penawaran kedua. Saya menolak mereka dua kali," ujar Mou di Sky Sports.

Mou menuturkan, saat itu dirinya hanya berpikir untuk melatih Madrid atau Chelsea. Kini, Mou yang telah kembali menangani The Blues setelah sempat dipecat pada 2008 pun berikrar ingin selama mungkin melatih di Stamford Bridge.

"Saya ingin menetap di Chelsea selama mungkin. Saya tidak punya proyek lain selain melatih di sini, tempat yang saya inginkan," pungkas pelatih berpaspor Portugal tersebut.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5880 seconds (0.1#10.140)