Nil Maizar Tepis Rumor Latih Persija

Selasa, 14 Oktober 2014 - 21:46 WIB
Nil Maizar Tepis Rumor Latih Persija
Nil Maizar Tepis Rumor Latih Persija
A A A
JAKARTA - Mantan pelatih timnas Indonesia, Nil Maizar menepis rumor yang mengkaitkan dirinya bakal jadi nahkoda anyar Persija Jakarta. Spekulasi seputar siapa yang jadi juru taktik tim berjuluk Macan Kemayoran itu memang tengah kencang berhembus, dan Nil menjadi salah satu kandidatnya. .

Pelatih yang namanya mencuat saat melatih Semen Padang dan Putera Samarinda ini masuk bidikan manajemen Persija untuk menggantikan peran Benny Dollo yang tidak diperpanjang kontraknya. Kini Nil banyak disebut kandidat kuat menjadi pelatih Persija.

Bahkan beredar kabar jika pelatih asal Sumatera Barat itu tengah melakukan pembicaraan dengan Persija. Namun, Nil mengatakan itu semua masih sebatas rumor. "Itu semua masih sekedar rumor. Belum ada pembicaraan pasti dengan Persija," ucap Nil saat dihubungi Sindonews, Selasa (14/10).

Selain bersaing dengan Aji Santoso, Nil Maizar juga akan bersaing dengan deretan nama pelatih asing. Di antaranya dari deretan pelatih asing, Persija Jakarta membidik nama Dejan Antonic (pelatih Pelita Bandung Raya), Dejan Glusevic, dan Bojan Hodak.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4368 seconds (0.1#10.140)