Alonso Temukan Semangat Baru di Bayern

Rabu, 15 Oktober 2014 - 18:36 WIB
Alonso Temukan Semangat Baru di Bayern
Alonso Temukan Semangat Baru di Bayern
A A A
MUNICH - Gelandang asal Spanyol, Xabi Alonso mengatakan memilih meninggalkan Real Madrid untuk Bayern Muenchen, telah memberikan awal baru dalam karirnya. Alonso menambahkan tidak mudah mengambil keputusan meninggalkan Madrid, tapi tantangan baru sesuatu yang tidak bisa ditolaknya.

"Ini bukan keputusan sederhana. Tidak pernah mudah meninggalkan Madrid karena mereka tim teratas, tapi saya merasa ini waktu yang tepat. Ada kesempatan pergi ke klub dan liga yang baru. Maka tidak mungkin menolaknya,karena bisa jadi ini kesempatan terakhir untuk mendapatkan pengalaman baru," ucap Alonso dilansir Soccerway, Rabu (15/10).

"Saya ingin sebuah awal baru di kota yang baru, karena itu saya memilih menerima tawaran Bayern. Saya merasa ini saat-saat terbaik dalam karir, dan tidak pernah menyesalinya," lanjutnya.

Sejak bergabung bersama skuat asuhan Josep 'Pep' Guardiola, pemain 32 tahun itu sudah mengoleksi tujuh pertandingan di semua kompetisi dan membantu Bayern meraih enam kemenangan. Alonso mengaku tidak berharap memainkan peran penting di Bayern dengan cepat, tapi ia senang dengan performanya sejauh ini.

"Saya senang dapat masuk dalam skuat utama dan mempunyai hubungan baik dengan pelatih. Saya berbicara banyak dengannya, karena tahu apa yang dia inginkan. Jadi tidak mudan untuk datang ke klub pemenang seperti Bayern," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6808 seconds (0.1#10.140)