Suarez Nyaris Gantung Sepatu Saat 14 Tahun

Rabu, 15 Oktober 2014 - 19:00 WIB
Suarez Nyaris Gantung Sepatu Saat 14 Tahun
Suarez Nyaris Gantung Sepatu Saat 14 Tahun
A A A
BARCELONA - Penyerang anyar Barcelona, Luis Suarez mengaku hampir gantung sepatu ketika berusia 14 tahun, yang kala itu masih membela klub Nacional of Montevideo. Pemain 27 tahun itu mengatakan sangat frustasi karena tim yang dibelanya saat itu mengatakan tidak menyukai permainannya.

"Awal-awal tahun karir saya sangat sulit. Pada suatu waktu di Nacional Montevideo, ketika berusia 14 tahun mereka mengatakan sudah tidak memerlukan saya lagi. Alasan permainan saya tidak seperti yang diharapkan klub," ujar pemain asal Uruguay itu dilansir Sportsmole, Rabu (15/10).

Suarez sendiri kini baru saja pindah ke Barcelona dari Liverpool dengan mahar sebesar 75 juta pounds setelah jadi pencetak gol terbanyak di Liga Premier Inggris musim lalu. Kini bersama Barca, Suarez ingin meneruskan karirnya cemerlangnya setelah melalui saat-saat sulit di awal mulai bermain sepak bola.

"Saya sudah masuk ke sebuah klub yang buruk dan saya harus fokus ke sepak bola. Banyak pihak yang membantu saya di Nacional untuk mendapatkan kesempatan terakhir. Lalu saya bertemu dengan Sofia (istri Suarez) yang menuntun saja ke arah yang benar dalam karir," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7709 seconds (0.1#10.140)