Podolski Akui Tak Bahagia di Arsenal

Kamis, 16 Oktober 2014 - 08:51 WIB
Podolski Akui Tak Bahagia di Arsenal
Podolski Akui Tak Bahagia di Arsenal
A A A
LONDON - Penyerang Arsenal, Lukas Podolski sepertinya sudah tak dapat lagi menutupi keresahannya mengenai masa depan karirnya di Emirates Stadion. Secara terang-terangan kini dia mengakui sudah tak bahagia bersama klub asal London itu.

Pemain berusia 29 tahun ini seolah terpinggirkan dari skuad Arsene Wenger, dan karirnya di Arsenal pun tak berkembang. Dia hanya diturunkan empat kali sebagai pengganti dari delapan laga terakhir The Gunners. Kondisi tersebut kabarnya membuat Podolski semakin mantap untuk hengkang.

"Saya telah melihat posisi saya dalam tim. Sekarang, itu harus berubah," kata Podolski dilansir Goal, Kamis (15/10).

"Mari kita lihat apa yang terjadi di musim dingin. Faktanya, saat ini saya tidak bahagia, itu sudah jelas," tegasnya.

Sebenarnya, Podolski berpeluang mendapatkan tempat di skuat inti setelah Olivier Giroud mengalami cedera. Namun, peluang tersebut seakan sulit didapat setelah kedatangan Danny Welbeck dari Manchester United, Wenger nampaknya lebih suka menurunkan Welbeck dibanding Podolski.

Masa depan Podolski di Arsenal yang belum jelas membuat sejumlah klub tertarik untuk menampung pemain asal Jerman ini. Sejauh ini Galatasaray, Bayern Leverkusen dan Wolfsburg dikabarkan antri mendapat tanda tangan sang pemain.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9339 seconds (0.1#10.140)