Pulih Cedera, Giroud Berlibur Bareng Keluarga

Kamis, 16 Oktober 2014 - 15:19 WIB
Pulih Cedera, Giroud Berlibur Bareng Keluarga
Pulih Cedera, Giroud Berlibur Bareng Keluarga
A A A
PARIS - Kondisi penyerang Arsenal, Oliver Giroud sepertinya semakin membaik, pasca mengalami cedera engkel yang memaksanya harus menepi selama beberapa bulan. Hal tersebut terlihat, saat pemain berusia 28 tahun tersebut tertangkap kamera sedang menikmati waktu luang bersama keluarganya di Paris, Prancis.

Dilansir Daily, Kamis (16/10) cedera yang dialami Giroud, dimanfaatkannya dengan berlibur bersama istri dan anaknya. Dalam sebuah gambar menunjukkan sang striker dalam kondisi baik. Bahkan dia terlihat mendorong stroller anaknya dan tampak bugar.

Kondisi Giroud tersebut seperti menegaskan pernyataan pelatih Arsenal, Arsene Wenger yang menyatakan kalau kondisi sang pemain telah pulih dan diprediksi dapat kembali merumput sebelum akhir tahun ini.

Pemulihan Giroud yang lebih cepat dari perkiraan ini tentunya merupakan kabar baik bagi kubu Meriam London, pasalnya sang pemain menjadi andalan di lini depan timnya. Hingga saat ini Giroud telah mengemas 41 gol dari 102 penampilan bersama Arsenal.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5195 seconds (0.1#10.140)