Rodgers Bawa Pulang Origi ke Anfield

Kamis, 16 Oktober 2014 - 17:08 WIB
Rodgers Bawa Pulang Origi ke Anfield
Rodgers Bawa Pulang Origi ke Anfield
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers berencana membawa pulang Divock Origi kembali Anfield -kandang Liverpool- dari Lille pada jendela transfer, Januari mendatang. Origi bergabung bersama The Reds -julukan Liverpool- pada musim panas kemarin dengan mahar 12 juta pounds, tapi ia langsung dipinjamkan ke klub asal Prancis itu hingga akhir musim.

Dilansir Sportsmole, Kamis (16/10) Rodgers bersemangat untuk memotong masa peminjaman penyerang asal Belgia itu, untuk mendambah daya dobrak skuat asuhannya. Setelah mengawali musim ini dengan buruk sepeninggal Luis Suarez ke Barcelona, Liverpool seperti kesulitan menemukan penyerang berkualitas.

Meski sudah mendaratkan Mario Balotelli ke Anfield pada musim panas kemarin, tapi performa penyerang asal Italia itu jauh dari kata memuaskan. Apalagi Daniel Sturridge yang kerap menjadi andalan skuat besutan Rodgers, mengalami cedera cukup parah ketika membela timnas Inggris. Maka untuk mengisi lini depan Liverpool, Rodgers berniat membawa kembali Origi ke Anfield.

Tapi Liverpool sepertinya harus bekerja keras memboyong pemain 19 tahun itu, pasalnya dalam klausal peminjaman Origi tidak terdapat opsi bagi Liverpool memotong durasi kontrak sang pemain bersama Lille. Origi sendiri sudah menyumbang empat gol dari 11 pertandingan bersama klub asal Prancis tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4866 seconds (0.1#10.140)