Bayern Tunggu Kondisi Cedera Lewandowski

Kamis, 16 Oktober 2014 - 17:23 WIB
Bayern Tunggu Kondisi Cedera Lewandowski
Bayern Tunggu Kondisi Cedera Lewandowski
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen masih menunggu hasil scan medis Robert Lewandowski untuk mengetahui seberapa parah cedera yang menimpa mantan pemain Borrusia Dortmund tersebut. Lewandowski mengalami cedera ketika Polandia bermain imbang 2-2 lawan Skotlandia dalam laga kualifikasi Piala Erop 2016.

Lewandowski dijadwalkan jalani tes medis pada bagian lututnya hari ini, untuk mengetahui kepastian bermain sang pemain melawan Werder Bremen akhir pekan ini. "Tekel yang dilakukan sangat brutal, karena saya merasakan sakit hingga akhir pertandingan," ucap Lewandowski dilansir Soccerway, Kamis (16/10).

Cedera Lewandowski semakin menambah daftar panjang pesakitan dalam skuat The Bavarians -julukan Bayern-, setelah Thiago Alcantara kembali alami cedera saat sesi latihan. Sementara gelandang Bastian Schweinsteiger, Pepe Reina dan Holger Badstuber belum bisa dipastikan bakal bermain.

"Saya berharap cedera ini tidak terus, tapi sebelum mengetahui secara pasti saya harus menjalani tes medis. Saya berharap dapat mewujudkan harapan rekan-rekan setimnya untuk kembali secepatnya dan membantu tim," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7194 seconds (0.1#10.140)