Wenger Pilih Istirahatkan Oezil Enam Pekan

Kamis, 16 Oktober 2014 - 19:36 WIB
Wenger Pilih Istirahatkan Oezil Enam Pekan
Wenger Pilih Istirahatkan Oezil Enam Pekan
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bakal mengistirahatkan Mesut Oezil selama enam pekan, meski sebelumnya pemain asal Jerman itu diharuskan menjalani pemulihan selama tiga bulan. Sebelumnya Oezil menurut Federasi Sepak Bola Jerman telah mengalami masalah pada ligamen lututnya.

Dilansir Sportsmole, Kamis (16/10) pihak Der Panzer -julukan Jerman- menyarankan Oziel harus menepi selama tiga bulan, tapi Wenger menegaskan anak asuhnya tersebut bisa kembali bermain setelah enam pekan. Sejak awal pihak Arsenal memang sudah menolak diagnosa yang dilakukan oleh tim medis Jerman terkait cedera Oezil.

Klub asal London itu bahkan menganggap, terlalu dini untuk menyebut Ozil bakal absen tiga bulan. "Klub bakal membuat pemeriksaan lebih lanjut dan terlalu dini mengatakan seberapa lama Ozil akan absen," tulis The Gunners -julukan Arsenal- dalam pernyataan resminya.

Oezil sendiri kerap menjadi pilihan utama pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Di musim ini, Ozil telah tampil delapan kali dan mencetak satu gol dan satu assist. Sementara Wenger mengonfirmasi Aaron Ramsey bakal dimasukkan dalam skuat The Gunners di Liga Champions pekan depan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4702 seconds (0.1#10.140)