Evan & Maldini Hanya Punya Waktu Dua Hari

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 17:33 WIB
Evan & Maldini Hanya Punya Waktu Dua Hari
Evan & Maldini Hanya Punya Waktu Dua Hari
A A A
JAKARTA - Meski telah bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia senior yang berlangsung di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci-Tangerang, namun Evan Dimas dan Maldini Pali belum punya jaminan untuk bisa masuk kedalam skuat utama besutan Alfred Riedl yang akan berlaga pada gelaran Piala AFF 2014.

Untuk itu, Evan Dimas dan Maldini Pali harus memaksimalkan kemampuan mereka agar mampu merebut hati sang pelatih asal Austria.

Namun keduanya tak punya waktu lama. Pasalnya, para pemain yang kini mengikuti pemusatan latihan, rencananya akan dibubarkan pada hari Sabtu, (18/10).

''Sepertinya akan menjalani latihan sampai hari Sabtu (18/10), karena rencananya setelah itu pemain akan dipulangkan,'' ujar evan Dimas seperti dilansir Sportsatu, Jumat (17/10).

Meski demikian, evan Dimas mengaku tidak akan begitu kesulitan untuk beradaptasi dengan pola kepelatihan Alfred Riedl. Pasalnya, pelatih berusia 64 tahun ini menurutnya memiliki tipikal yang tak jauh berbeda dengan juru taktik Timnas U-19, Indra Sjafri.

''Mereka disiplin, Riedl juga sepertinya orang yang tegas, tidak jauh berbeda dengan coach Indra,'' ungkap evan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6227 seconds (0.1#10.140)