Pinggirkan El Clasico, Enrique Fokus Atasi Eibar

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 22:14 WIB
Pinggirkan El Clasico, Enrique Fokus Atasi Eibar
Pinggirkan El Clasico, Enrique Fokus Atasi Eibar
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique memilih fokus menghadapi Eibar dalam laga lanjutan La Liga, Spanyol, Minggu (19/10) dini hari mendatang dibanding pertandingan El Clasico melawan seteru abadi Real Madrid, pekan mendatang. Mantan pelatih Barca B itu juga menolak memikirkan rekor yang mungkin ditorehkan Lionel Messi.

Ketika menyambut skuat asuhan Gaizka Garitano di Camp Nou -kandang Barca-, Messi membutuhkan dua gol untuk melewati rekor Telmo Zarra sebagai pencetak gol sepanjang masa La Liga dengan raihan 251 gol. Meski klub Catalan lebih diunggulkan ketika menghadapi Eibar yang baru promosi musim ini, Enrique memperingatkan anak asuhnya untuk tidak lengah.

"Kami tidak bicara seputar rekor, hanya mengincar yang terbaik untuk tim. Saya tidak mendengarkan komentar negatif tentang apapun di ruang ganti. Perhatian kami sepenuhnya adalah mendapatkan tiga poin melawan Eibar. Rekor akan menyusul," ucap Enrique dilansir Soccerway, Jumat (17/10).

"Saya belum melihat ada sinyal gangguan, pemain sepenuhnya fokus pada pertandingan. Beberapa pemain datang sangat mepet ketika sesi latihan terakhir, tapi ini tidak akan jadi halangan. Kami sadar harus menunjukkan permainan terbaik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8149 seconds (0.1#10.140)