Messi Incar Rekor Top Skor Telmo Zarra

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 22:34 WIB
Messi Incar Rekor Top Skor Telmo Zarra
Messi Incar Rekor Top Skor Telmo Zarra
A A A
BARCELONA - Penyerang Barcelona, Lionel Messi tengah mengincar rekor top skor sepanjang masa La Liga, Spanyol milik Telmo Zarra, ketika menghadapi Eibar, Minggu (19/10) dini hari mendatang. Membela La Blaugrana -julukan Barca- sejak berusia 17 tahun, pemain asal Argentina itu sudah mengoleksi 249 gol.

Dilansir Soccerway, Jumat (17/10) membela Barca selama 10 tahun, Messi masih tertinggal dua gol di belakang rekor Zarra yang sudah mencetak 251 gol selama merumput pada era 1940 an dan 1950-an. Zarra menjadi salah satu penyerang yang paling ditakuti di La Liga, ketika membela Atletico Madrid.

Bersama Barca, La Pulga -julukan Messi- sudah merasakan semua gelar bergengsi mulai dari enam gelar La Liga dan tiga gelar Liga Champions. Messi berpeluang melewati rekor Zarra ketika Barca menyambut tim promosi di Camp Nou -kandang Barca- akhir pekan ini, dengan catatan ia diturunkan pelatih Luis Enrique.

Sebelumnya Messi dikabarkan bakal diparkir Barca bersama dengan Neymar setelah membela negara dalam beberapa pekan terakhir. Patut ditunggu apakah pemain asal Argentina itu mampu melewati pencapaian gol Zarra.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7610 seconds (0.1#10.140)