Cedera Otot Paksa Mangala Absen

Sabtu, 18 Oktober 2014 - 00:49 WIB
Cedera Otot Paksa Mangala Absen
Cedera Otot Paksa Mangala Absen
A A A
MANCHESTER - Bek Manchester City, Mangala Eliaquim dipastikan absen ketika menjamu Tottenham Hotspur di Etihad Stadium -kandang City- pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (18/10) sore nanti WIB. Pelatih City, Manuel Pellegrini mengonfirmasi tidak akan membawa pemain asal Prancis itu karena mengalami cedera otot.

Mangala mendapatkan cedera tersebut ketika membela skuat Ayam Jantan -julukan Prancis- saat mengalahkan Portugal 2-1 dalam sebuah laga persahabatan akhir pekan lalu. Akibatnya ia tidak bisa bermain ketika Prancis mengalahkan Armenia dengan skor telak 3-0 pada tengah pekan kemarin.

Meski mengalami cedera, tapi City yakni bisa menurunkan Mangala saat menghadapi CSKA Moskow dalam laga lanjutan Liga Champions. "Kami punya masalah kecil dengan Mangala, ia mengalami cedera otot kecil. Tapi saya yakin ia dapat kembali pulih, Selasa nanti," jelas Pellegrini dilansir Soccerway, Sabtu (18/10).

Sementara itu Pellegrini menolak menargetkan kemenangan besar, meski musim lalu City selalu menang telak saat melawan Tottenham dengan skor 6-0 dan 5-1. "Kami tidak berharap mencetak enam gol setiap kali menghadapi Tottenham. Tahun lalu bermain lawan Spurs, jadi performa terbaik tim ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4919 seconds (0.1#10.140)