Allegri Pilih Parkir Vidal

Sabtu, 18 Oktober 2014 - 03:24 WIB
Allegri Pilih Parkir Vidal
Allegri Pilih Parkir Vidal
A A A
TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memilih untuk memarkir Arturo Vidal ketika menghadapi Sassuolo pada laga lanjutan Serie A, Minggu (19/10) dini WIB. Kondisi kebugaran pemain jadi alasan Allegri tidak memainkan Vidal, setelah menjalani laga Internasional kontra Peru dan Bolivia, akhir pekan kemarin.

Meski sudah bermain sepanjang 90 menit bersama Chile, tapi kondisi Vidal tetap diragukan setelah mengalami cedera lutut hingga membuatnya naik meja operasi. Milan memutuskan pemain 27 tahun itu tidak akan diturunkan saat melawan Sassuolo. "Vidal tidak termasuk di dalam skuat," ucap Allegri dilansir Soccerway, Sabtu (18/10).

"Dia (Vidal) terlambar bergabung bersama tim, tapi ini bukan kesalahannya. Ia datang dan kemudian berlatih bersama skuat. Vidal sudah bermain 90 menit dalam dua pertandingan, sehingga tidak dalam kondisi sempurna. Jadi mari kita tidak menjadikan ini kontroversial," sambungnya.

Seperti diketahui Vidal belakangan memang kerap diisukan bakal meninggalkan Turin, bahkan beberapa klub besar seperti Manchester United berminat untuk menampungnya. Sepertinya Allegri tidak ingin keputusannya mencadangkan Vidal dihubungan dengan rumor yang bereda.

"Mengingat ia baru kembali bermain, setelah bermain di dua pertandingan. Maka untuk pertandingan di Athena (melawan Olympiakos di Liga Champions) nanti, saya memilih memberikannya istirahat," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9116 seconds (0.1#10.140)