Nasri Siap Tempur di Laga Derby

Sabtu, 18 Oktober 2014 - 07:28 WIB
Nasri Siap Tempur di Laga Derby
Nasri Siap Tempur di Laga Derby
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini berharap dapat kembali menurunkan Samir Nasri ketika menghadapi Manchester United pada 2 November, mendatang. Absen sejak kalah dari Bayern Muenchen 1-0 bulan lalu karena cedera selangka, pemain asal Prancis itu diharap sudah siap tempur di laga derby bulan depan.

Pelatih asal Chile itu mengklaim Nasri bakal bisa kembali berlatih secara penuh pada akhir pekan mendatang, dan kemudian pemain 27 tahun itu bakal jadi andalan The Citizens -julukan City- saat menjajal tim sekota. "Samir Nasri sejak menjalani pemulihan setelah operasi," jelas Pellegrini dilansir Sportsmole, Sabtu (18/10).

"Saya tidak tahu persis, kapan dia (Nasri) bakal kembali merumput. Tapi saya kira akhir pekan mendatang ia sudah jalani latihan dan mulai bekerja sama dengan seluruh. Saya berharap ia segera siap," tandasnya.

City sendiri sedang bersiap menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Etihad, sore nanti dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris. Kemenangan jadi harga wajib bagi skuat besutan Pellegrini, jika ingin tetap membuka peluang juara mengingat kini terpaut lima poin dengan Chelsea di puncak klasemen sementara.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6393 seconds (0.1#10.140)