Polisi 'Usir Paksa' Korban Pemerkosaan jadi Trending Topik

Sabtu, 18 Oktober 2014 - 14:54 WIB
Polisi Usir Paksa Korban Pemerkosaan jadi Trending Topik
Polisi 'Usir Paksa' Korban Pemerkosaan jadi Trending Topik
A A A
LONDON - Polisi 'usir paksa' korban pelecehan seksual Pesepakbola Wales Ched Evans dengan alasan keselamatan korban. Namun langkah polisi ini mendapatkan sorotan tajam di media sosial Twitter dan menjadi trending topik dunia hari ini.

Seperti dilansir daily, Setidaknya 6.000 kali di Twitter mengutuk aksi Evans paskah Evans bebas dari penjara dengan mengumpat ' 'gelandangan', 'jalang', 'pelacur' dan kata-kata yang lebih buruk lagi.

Oleh karena itu keputusan untuk memberinya identitas baru, pertama kali, diyakini, korban pemerkosaan saat ini dalam keadaan aman. oleh karenanya Kepolisian Inggris telah melakukan penyelidikan setelah nama gadis malang itu mulai beredar luas di media sosial, hanya beberapa jam setelah striker Sheffield itu dinyatakan bersalah. Nama gadis itu bahkan menjadi trending topic di Twitter.

"Kami ingin hanya bertekad untuk melindungi korban dan kami akan terus mendukung korban pelecehan seksual," kata Gareth Pritchard, anggota polisi wilayah North Wales yang menangani kasus itu.

Berita Terkait:
Polisi 'Usir Paksa' Korban Seksual Pesepakbola Wales
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7770 seconds (0.1#10.140)