Ronaldo-Chicarito Jadikan Babak Pertama Milik Madrid

Sabtu, 18 Oktober 2014 - 22:08 WIB
Ronaldo-Chicarito Jadikan Babak Pertama Milik Madrid
Ronaldo-Chicarito Jadikan Babak Pertama Milik Madrid
A A A
VALENCIA - Gol Cristiano Ronaldo dan Javier 'Chicharito' Hernandez menjadikan babak pertama kontra Levante jadi milik Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga, Sabtu (18/10) malam WIB. Mendominasi sejak menit awal, Madrid tidak menemui perlawanan berarti dan menutup paruh pertama dengan skor 2-0.

Status tim tamu tidak membuat Los Blancos -julukan Madrid- bermain lebih bertahan, sejak menit awal mereka langsung menggebrak. Laga baru berjalan lima menit, Ronaldo nyaris membuat tim tamu unggul lewat tendangan menyamping. Dua menit kemudian Ronaldo berada dalam situasi yang sama, kembali tendangan mantan pemain Manchester United itu belum tepat sasaran.

Peluang bagi tuan rumah terbuak pada menit ke 12 ketika Juanfran menjatuhkan Chicharito di kotak penalti. Pemain tuan rumah melakukan protes tetapi, wasit tetap memberikan hadiah penalti. Ronaldo yang dipercaya jadi algojo melakukan tugasnya dengan sempurna. Madrid memimpin sementara 1-0 dan membuat skuat asuhan Carlo Ancelotti semakin nyaman menyerang.

Dalam kondisi tertinggal, sesekali Levante melayangkan serangan balasan. Pada menit ke 29, tuan rumah dapat peluang emas lewat situasi sepak pojok. Tapi sundulan Rodas masih dapat digagalkan Marcelo yang berada pada posisi yang tepat. Kesulitan mencetak gol balasan, Levante justru tertinggal jauh ketika Javier 'Chicharito' Hernandez menggandakan keunggulan Madrid di menit ke 38.

Ketika tuan rumah asyik melayangkan serangan, Hernandez meneruskan dengan sempurna umpan matang James Rodríguez. Madrid unggul 2-0 sejauh ini. Tuan rumah terus berupaya memberi perlawanan, tapi hingga istirahat tidak ada gol yang tercipta oleh Levante.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Real Madrid: Casillas; Carvajal, Pepe, Nacho, Marcelo; Modric, Kroos; Isco, James, Ronaldo; Chicharito.

Levante: Marino; Ivan Lopez, Rodas, Juanfran, Pedro Lopez; Diop, Camarasa; Gavilan, Ruben, Morales; Casadesus.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6493 seconds (0.1#10.140)