Barca Kesulitan Cetak Gol di Paruh Pertama

Minggu, 19 Oktober 2014 - 01:55 WIB
Barca Kesulitan Cetak Gol di Paruh Pertama
Barca Kesulitan Cetak Gol di Paruh Pertama
A A A
BARCELONA - Barcelona masih kesulitan menjebol gawang Eibar, usai bermain imbang tanpa gol di babak pertama laga lanjutan La Liga, Spanyol, Minggu (19/10) dini hari WIB. Mendominasi jalannya pertandingan sejak awal, tapi Lionel Messi dan kawan-kawan masih kesulitan untuk memecah kebuntuan hingga istirahat.

Laga baru berjalan tujuh menit, Messi langsung mengancam gawang Eibar. Sayang pergerakan pemain asal Argentina itu masih bisa dihentikan bek tim tamu. Kembali Messi dapat peluang, tapi ia terlalu lama memegang bola di dalam kotak berbahaya. Tentu hal ini mudah untuk direbut bola dari kakinya.

Dimenit ke 20 peluang emas Messi kembali lahir saat tinggal berhadapan dengan kiper, tapi tembakan yang dia lakukan masih bisa diblok kiper meski posisinya satu lawan satu. Barca sejauh ini masih kesulitan memecah kebuntuan, sementara Eibar hanya menunggul untuk melakukan serangan balik cepat.

Spekulasi coba dilakukan Alves untuk memecah kebuntuan dengan melepaskan sepakan jarak jauh. Namun, arah bola masih melebar di sisi kanan kiper Irureta. Neymar yang gantian memborbardir gawang tim tamu, tapi dirinya terlalu lama menggiring bola di kotak penalti. Sehingga bola berhasil diamankan oleh bek Eibar.

Xavi melepaskan tendangan keras, tapi untuk kesekian kalinya Irureta menyelamatkan gawangnya. Sementara Eibar juga bukan tanpa peluang, Saul Berjon dan Capa sempat mengancam gawang Claudio Bravo. Hingga turun minum Barca masih kesulitan cetak gol sehingga babak pertama ditutup dengan skor sama kuat 0-0.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Barcelona: Bravo; Dani Alves, Pique, Mathieu, Alba; Mascherano, Xavi, Sergi Roberto; Neymar, Messi, Pedro.

Eibar: Irureta; Boveda Albentosa, Ekiza, Lillo, Abraham; Dani Garcia, Errasti; Capa, Saul Berjon; Javi Lara.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3554 seconds (0.1#10.140)