Ancelotti Tepis Rumor Kepergian Khedira di Januari

Minggu, 19 Oktober 2014 - 06:20 WIB
Ancelotti Tepis Rumor Kepergian Khedira di Januari
Ancelotti Tepis Rumor Kepergian Khedira di Januari
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan Sami Khedira tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu -kandang Madrid- pada jendela transfer, Januari nanti. Sebelumnya masa depan Khedira menjadi obyek spekulasi, setelah kontraknya bersama klub raksasa asal Spanyol itu tidak kunjung diperpanjang.

Beberapa tim besar di Eropa seperti Arsenal, Chelsea dan Manchester United langsung dikaitkan dengan gelandang asal Jerman itu. Tapi Ancelotti dengan cepat menepis rumor kepergian Khedira yang kontraknya akab berakhir pada musim panas nanti, dengan menegaskan ia tidak akan pergi kemanapun awal tahun nanti.

"Kami masih mempunyai waktu sampai Juni untuk memperpanjang kontraknya. Saya pikir klub berniat untuk mencapai kesepakatan baru dengan pemain dan jika tidak kunjung terwujud. Maka saya bisa pastikan dia (Khedira) bakal tetap bertahan bersama kami hingga akhir musim nanti," jelas pelatih asal Italia itu dilansir Sportsmole, Minggu (19/10).

Pemain 27 tahun itu kerap diisukan bakal meninggalkan Madrid, setelah kedatangan kompatriotnya di skuat Jerman yakni Toni Kroos dari Bayern Muenchen. Bahkan sebelumnya kehadiran Kross telah membuat Xabi Alonso memutuskan meninggalkan Spanyol dan mengadu nasib di Bundesliga, Jerman.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8912 seconds (0.1#10.140)