Wenger Kecewa Pemain Arsenal Tak Fokus

Minggu, 19 Oktober 2014 - 07:12 WIB
Wenger Kecewa Pemain Arsenal Tak Fokus
Wenger Kecewa Pemain Arsenal Tak Fokus
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger meluapkan kekecewaan setelah ditahan imbang Hull City 2-2 pada laga lanjutan Liga Premier Inggris di Emirates Stadium -kandang Arsenal- kemarin malam. Diselamatkan gol telat Danny Welbeck pada masa injury time, Wenger mangaku kecewa karena anak asuhnya tidak bisa menjaga konsentrasi.

Sempat unggul lebih dulu lewat Alexis Sanchez, sayang jelang turun minum Hull mampu menyamakan kedudukan berkat aksi Diame. Di babak kedua, sekuat asuhan Wenger dikejutkan lewat gol cepat Abel Hernandez ketika laga baru berjalan beberapa detik. Hull City balik unggul 2-1 atas Arsenal. Beruntung ada Welbeck yang jadi penyelamat malam itu.

"Saya pikir ini hasil yang mengecewakan, karena kami menguasai 80 persen penguasaan bola. Tapi harus pulang dengan satu poin. Kami tampil buruk dan sedikit beruntung. Kami harus menyalahkan diri sendiri atas apa yang kami capai," ucap Wenger dilansir Soccerway, Minggu (19/10).

"Kami keluar dari ruang ganti dengan kurang konsentrasi dan membuat mereka tampil lepas. Saya tidak menyalahkan siapapun, tapi lemahnya fokus lini bertahan membuat gol kedua tercipta. Pada level seperti ini, kami seharusnya tidak kemasukan gol seperti tadi," tutup pelatih asal Prancis itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3540 seconds (0.1#10.140)