Mourinho: Chelsea Lebih Baik dari Musim Lalu

Minggu, 19 Oktober 2014 - 12:48 WIB
Mourinho: Chelsea Lebih Baik dari Musim Lalu
Mourinho: Chelsea Lebih Baik dari Musim Lalu
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho meyakini, timnya di musim ini lebih kuat daripada musim lalu. Sejauh ini, Chelsea masih kokoh di puncak klasemen tanpa pernah terkalahkan dari delapan pertandingan dengan 22 poin.

"Apa yang bisa saya katakan saat ini adalah, kami lebih baik dari musim lalu. Jelas ada evolusi di tim kami dan tidak semata karena fakta kami membeli beberapa pemain hebat," ujar Mourinho di Sports Mole.

Torehan ini jelas membuat Chelsea menjadi unggulan untuk memenangkan liga musim ini. Tak hanya itu, mereka juga diperkirakan bakal mengulang rekor Arsenal yang tak terkalahkan sepanjang musim pada 2003/04 silam.

Namun demikian, Mourinho merendah mengenai hal tersebut. Pelatih asal Portugal ini merasa, jalan timnya untuk memenangkan liga masih jauh. Apalagi untuk mengulang rekor Arsenal tersebut.

"Di Liga Premier, sulit mengatakan kami akan melakukan itu. Ada jalan panjang dan ada beberapa pertandingan sulit di depan kami. Jadi, saya tidak ingin berkata demikian," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4411 seconds (0.1#10.140)