Shakira Ingin Punya 20 Anak dari Pique

Minggu, 19 Oktober 2014 - 17:08 WIB
Shakira Ingin Punya 20 Anak dari Pique
Shakira Ingin Punya 20 Anak dari Pique
A A A
BARCELONA - Ada pemandangan berbeda jelang kick-off Barcelona kontra Eibar di Camp Nou, Sabtu (18/10). Shakira dan anaknya, Milan, datang ke lapangan untuk memberi dukungan kepada Gerard Pique, ayah Milan.

Shakira terlihat santai di lapangan. Rambut pirangnya dia biarkan tergerai di bahu dan hanya dipoles make-up minimalis, seperti maskara, perona pipi, dan lip gloss merah muda. Penyanyi asal Kolombia yang tengah hamil lima bulan itu mengenakan kemeja kotak-kotak, blus panjang, celana ketat, dengan topi bisbol abu-abu, sedangkan Milan (21 bulan) mengenakan jersey Barcelona.

Shakira-Pique yang telah hidup bersama selama empat tahun itu akan menyambut anak kedua mereka. Menurut Shakira, dirinya akan fokus menjaga kehamilannya dengan mengurangi aktivitas bernyanyinya. Stadion pun seolah menjadi tempat yang sempurna bagi keluarga kecil itu untuk menghabiskan waktu berkualitas. Kebersamaan mereka semakin lengkap karena tim Pique (Barcelona) menang 3-0.

"Sekarang saya tengah hamil. Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, tidak melakukan begitu banyak hal pada saat yang sama. Meskipun sulit dan akan ada masalah, tapi sebagian besar waktu saya akan dedikasikan untuk merawat perut, kehamilan saya, dan Milan," kata Shakira kepada sejumlah wartawan Spanyol.

"Tahun depan, saya pikir setelah bayi ini lahir, saya akan mulai memproduksi album baru. Sebuah album Spanyol. Saat ini saya begitu bersemangat mengagrap almbun Spanyol."

Selain album, Shakira mengatakan dia masih ingin terus bertumbuh bersama keluarga. Soal bayi yang dikandungnya, yang dikabarkan berjenis kelamin laki-laki, Shakira mengatakan, "Dengan Gerard (Pique) saya ingin memiliki 20 anak. Tapi saya tidak berpikir akan memiliki kemewahan itu. Untuk saat ini, kami fokus pada yang kedua. Kita lihat apa yang akan terjadi. Apakah suatu saat nanti kami mendapatkan seorang bayi perempuan. Kita lihat saja nanti," katanya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5219 seconds (0.1#10.140)