Alves Buat MU Gigit Jari?

Senin, 20 Oktober 2014 - 08:58 WIB
Alves Buat MU Gigit Jari?
Alves Buat MU Gigit Jari?
A A A
BARCELONA - Keinginan MU untuk mendatangkan bek Barcelona, Daniel Alves sepertinya tak bakal terwujud. Pasalnya, sang pemain dikabarkan sedang melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan raksasa Catalan.

Sebelumnya, rumor kepindahan Alves berhembus lantaran kabarnya pemain asal Brasil tersebut telah sepakat untuk pindah ke Manchester United di akhir musim ini ketika kontraknya berakhir bersama Blaugrana-julukan Barca-.

Belakangan masa depan Alves di Camp Nou -kandang Barca- memang belum mendapat kejelasan, karena sang pemain belum juga mendapatkan sodoran kontrak baru dari klub. Oleh sebab itu, pemain berusia 31 tahun tersebut santer diberitakan bakal hengkang dan kabarnya diincar oleh Pelatih MU, Louis Van Gaal yang sedang membutuhkan seorang bek handal untuk menambah kekuatan lini belakang timnya.

Namun ternyata masa depan Alves bersama Barcelona kini mulai menemui titik terang, sang pemain dikabarkan sedang melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan klub. Seperti dilansir Sportsmole, Senin (20/10) hal tersebut dikonfirmasi oleh Direktur olahraga Barca, Andoni Zubizarreta yang menyebut kalau klub masih ingin mempertahankan bek andalannya tersebut.

"Kami sudah bicara tentang kontrak dengan dia (Alves). Klub sangat ingin mempertahankannya, oleh karena itu hal terbaik adalah dapat melihat dia menunjukkan penampilan terbaiknya,” ujar Zubizarreta.

Alves sendiri memperkuat Barca sejak tahun 2008 usai didatangkan dari Sevilla. Bersama Barcelona sang pemain telah memenangkan 16 gelar, termasuk Copa del Rey, La Liga dan Liga Champions
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3348 seconds (0.1#10.140)