Puja-puji Rodgers Kepada Madrid

Senin, 20 Oktober 2014 - 15:11 WIB
Puja-puji Rodgers Kepada Madrid
Puja-puji Rodgers Kepada Madrid
A A A
LIVERPOOL - Anfield akan kedatangan tamu berbahaya, Kamis (23/10) dini hari. Real Madrid, juara bertahan Liga Champions bakal menjajal kekuatan tuan rumah, Liverpool di partai lanjutan Grup B Liga Champions musim 2014/15.

"Sekarang, Madrid adalah sebuah tim dengan level permainan yang belum pernah saya lihat dalam beberapa tahun belakangan. Mereka punya segalanya: pemain hebat, kecepatan, teknik individu," ujar pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menanggapi laga ini seperti dikutip Football-Espana.

Sejarah pertemuan Madrid vs Liverpool memang masih dipegang oleh Steven Gerrard dan kawan-kawan. Dari tiga kali pertemuan, The Reds memenangkan semuanya. Terakhir, Liverpool melibas Madrid 4-0 di Anfield di musim 2009/10.

Namun demikian, kekuatan Madrid tentu telah berubah.Masuknya Carlo Ancelotti sebagai pelatih serta amunisi anyar seperti Toni Kroos dan James Rodriguez jelas menegaskan status Madrid sebagai raksasa Eropa.

Apalagi mereka telah memenuhi ambisi merengkuh gelar kesepuluh Liga Champions mereka atau yang lebih dikenal dengan La Decima.

"Ini tim fantastis dengan pelatih luar biasa seperti Carlo Ancelotti, seorang pelatih yang tahu bagaimana mengembangkan pemain,"

"Mereka punya talenta yang luar biasa di lapangan dan punya pemain dengan kualitas individu yang dapat bermain dalam ruang yang sempit," tutup Rodgers.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6539 seconds (0.1#10.140)