El Clasico Tak Tentukan Gelar La Liga

Senin, 20 Oktober 2014 - 15:35 WIB
El Clasico Tak Tentukan Gelar La Liga
El Clasico Tak Tentukan Gelar La Liga
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona,Luis Enrique menilai kalau pertemuan antara timnya dengan Real Madrid yang bakal digelar, Sabtu (25/10) tak dapat menjadi patokan dalam menentukan perburuan gelar La Liga.

Kedua tim akan saling bertemu dalam laga klasik El Clasico dengan bekal hasil positif dalam pertandingan akhir yang dilakoni. Barcelona baru meraih kemenangan 3-0 atas Eibar sedangkan Madrid juga sukses menghancurkan Levante dengan lima gol tanpa balas.

Hasil tersebut dinilai menjadi modal bagi kedua tim untuk menatap duel panas tersebut. Karena banyak yang menilai kalau laga El Clasico bakal memainkan peran yang menentukan dalam perburuan gelar La Liga. Namun, pelatih Barca, Luis Enrique tak sepakat atas anggapan tersebut.

"Masih ada jalan panjang yang harus dilalui, sehingga pertandingan nanti tidak akan menentukan. Kami akan melakukan pendekatan yang sama tiap kali bermain di Bernabeu seperti beberapa tahun terakhir. Berusaha untuk lebih baik dari lawan kami dan mendapatkan hasil yang positif," ujar Enrique dilansir SportsMole, Senin (20/10).

Barcelona sendiri saat ini kokoh dipuncak klasemen sementara La Liga dengan catatan belum pernah terkalahkan, sementara Real Madrid berada di posisi tiga dengan raihan 18 poin.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7737 seconds (0.1#10.140)