Lawan Roma, Neuer Fokus Lini Pertahanan

Senin, 20 Oktober 2014 - 17:18 WIB
Lawan Roma, Neuer Fokus Lini Pertahanan
Lawan Roma, Neuer Fokus Lini Pertahanan
A A A
ROMA - Kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer menekankan pada rekan-rekannya untuk tetap menjaga fokus mereka pada lini pertahanan, saat timya menghadapi AS Roma dalam laga Grup E Liga Champions, Selasa (21/10) dini hari nanti.

Kedua tim saat ini merajai klasemen sementara Grup E. Bayern berada diperingkat atas dengan mengemas 6 poin, sementara Roma berada diposisi kedua dengan mengemas 4 poin. Pertemuan kedua klub diyakini bakal sengit, oleh sebab itu Neuer meminta timnya untuk tampil maksimal,terlebih laga ini bakal berlangsung di olimpico-kandang Roma-.

Sejauh ini klub besutan Rudi Garcia itu tampil meyakinkan, terakhir Roma mendapat modal positif di liga domestik, setelah meraup tiga poin lewat kemenangan 3-0 atas Chievo, Sabtu (18/10) di Stadion Olimpico. Itu membuktikan bahwa lini depan Giallorossi menjadi sebuah ancaman yang menjadi perhatian kiper berusia 28 tahun itu.

“Menang di Olimpico tentu akan sulit. Saya pikir lini pertahanan kami harus tampil maksimal demi mengunci tiga poin penuh,” ujar Neuer dilansir Goal, Senin (20/10).

Berdasarkan catatan, kedua tim terakhir bertemu di Liga Champions tahun 2010-2011, kala itu Bayern meraih kemenangan di Allianz Arena 2-0, namun pada laga selanjutnya yang digelar di Olimpico, raksasa Bundesliga Jerman itu harus takluk 3-2 dari AS Roma.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5392 seconds (0.1#10.140)