Bale Absen Dilaga Kontra Liverpool

Senin, 20 Oktober 2014 - 17:44 WIB
Bale Absen Dilaga Kontra Liverpool
Bale Absen Dilaga Kontra Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Real Madrid sepertinya harus merelakan lawatan mereka ke Anfield, markas Liverpool, dalam lanjutan babak kualifikasi Grup B Liga Champions, Kamis (23/10) tanpa gelandang, Gareth Bale, lantaran masih mengalami cedera otot.

Sebenarnya bintang asal Wales ini masih bermasalah dengan kesehatannya setelah mengalami cedera usai bermain untuk timnas Wales dua pekan lalu. Dia pun juga tak dimainkan saat Real Madrid membungkam Levante 5-0 di La Liga, Sabtu kemarin.

Oleh sebab itu, Ancelotti sepertinya tak ingin mengambil risiko dan memaksakan kondisi pemainnya tersebut. Pasalnya,meski kondisi Bale tak terlalu parah, namun pemain 25 tahun itu tentu sangat dibutuhkan saat Madrid melakoni laga penting El Clasico di Santiago Bernabeu pada akhir pekan ini. Maka dari itu dilansir SportsMole, Senin (20/10) Los Blancos dipastikan tanpa Bale saat melakoni laga tandang ke Anfield Kamis nanti.

Selain Bale, Madrid juga masih menunggu kondisi terakhir Karim Benzema dan Raphael Varane. Keduanya dikabarkan masih terserang flu dan diragukan tampil melawan Liverpool.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5556 seconds (0.1#10.140)