Enrique Bantah Ada Masalah dengan Messi

Senin, 20 Oktober 2014 - 20:59 WIB
Enrique Bantah Ada Masalah dengan Messi
Enrique Bantah Ada Masalah dengan Messi
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona Luis Enrique menegaskan atmosfer timnya kondusif jelang laga kontra Ajax Amsterdam pada matchday 3 Grup F Liga Champions di Camp Nou, Selasa (21/10). Dia menegaskan tidak ada masalah antara dirinya dan Lionel Messi, terkait penolakan Messi saat akan diganti pada laga kontra Eibar.

Media Spanyol menangkap sikap Messi saat Barcelona menang 3-0 dalam lanjutan La Liga di Camp Nou, Sabtu (18/10). Penyerang asal Argentina itu menolak keputusan Enrique yang ingin menggantinya dengan Munir El Haddadi pada menit ke-76.

Munir menerima instruksi dari asisten Enrique, Juan Carlos Unzue, lalu Enrique memerintahkan Unzue memasukkan Munir dan menarik Messi. Namun, Messi menolak diganti, sehingga Enrique mengambil keputusan menarik Neymar dan memasukkan Munir.

Konon Messi tengah mencari gol kedua setelah berhasil merobek gawang Eibar di menit ke-74. Itu gol ke-250 Messi dengan demikian dia hanya tertinggal satu gol untuk menyamai rekor gol sepanjang masa Telmo Zarra dengan 251 gol.

Enrique bersikeras tidak ada masalah antara dirinya dengan Messi. Sikapnya terhadap Messi sama seperti kepada pemain lain saat dia berencana melakukan pergantian.

"Sebelum kami melakukan pergantian, kami selalu bilang kepada pemain jika mereka mendapat benturan, atau merasa tidak nyaman, maka pelatih akan membuat keputusan. Itulah yang terjadi dengan Leo, Andres (Iniesta), dan Neymar, itulah yang selalu terjadi," kata Enrique dilansir insidespanishfootball.

"Dari sana, Anda dapat mengambil kesimpulan apa pun yang Anda inginkan. Tapi saya tidak akan mempermasalahkan lebih dalam. Saya tidak akan mengubah cara saya melakukan sesuatu dan kami selalu mengambil keputusan dengan perhitungan," imbuhnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6566 seconds (0.1#10.140)