Skrtel: Liverpool Siap Ladeni Madrid

Selasa, 21 Oktober 2014 - 10:41 WIB
Skrtel: Liverpool Siap Ladeni Madrid
Skrtel: Liverpool Siap Ladeni Madrid
A A A
LIVERPOOL - Bek Liverpool, Martin Skrtel menegaskan kalau timnya telah siap melakoni laga penting melawan Real Madrid di laga Grup B Liga Champions, Kamis (23/10) dini hari WIB di Anfield Stadium. Menghadapi juara bertahan, klub besutan Brendan Rodgers tersebut wajib mendapatkan hasil maksimal demi menjaga peluang lolos fase grup.

Saat ini Liverpool baru mengumpulkan tiga poin dari 2 laga yang telah dimainkan dan membuat mereka tertahan diperingkat ketiga klasemen sementara Grup B. Tertinggal tiga angka dari Madrid yang berada diperingkat teratas.

Namun, meski bakal menghadapi tim sekelas Madrid, Skrtel meyakini kalau timnya dapat mengimbangi permainan lawannya tersebut, bahkan sang pemain mengungkapkan kalau Liverpool bakal melakukan segalanya untuk meraih kemenangan.

“Ini adalah pertandingan besar karena kami akan menghadapi tim terbaik di dunia. Maka dari itu, kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kalau kami mampu bersaing dan saya percaya kami bisa mendapatkan hasil positif melawan mereka. " ujar Skrtel, dilansir SportsMole, Selasa (21/10).

Lebih lanjut, sang bek menyoroti kekuatan lawannya, dan menurutnya Madrid merupakan tim dengan pemain-pemain berkualitas. Bahkan bagi seorang pemain bertahan sepertinya, Skrtel mengaku kalau bakal memberikan perhatian khusus untuk bintang El Real, Cristiano Ronaldo yang dianggapnya sebagai pemain paling berbahaya.

“Sebuah tantangan bagi tim kami untuk menghadapi Madrid. Semua orang tahu bagaimana bagusnya pemain mereka, terutama Ronaldo yang menurut saya salah satu pemain terbaik di dunia, sebuah tantangan nyata untuk berhadapan dengannya,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4538 seconds (0.1#10.140)