Gol Gonzales Dibalas Kabes di Paruh Pertama

Selasa, 21 Oktober 2014 - 14:24 WIB
Gol Gonzales Dibalas Kabes di Paruh Pertama
Gol Gonzales Dibalas Kabes di Paruh Pertama
A A A
JAYAPURA - Persipura Jayapura masih sama kuat lawan Arema Cronous di babak pertama dalam putaran kedua babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (21/10). Arema sempat unggul lebih dulu lewat Cristian Gonzales, tapi tuan rumah membalas oleh Ian Kabes sebelum turun minum.

Kedua tim langsung bermain terbuka, mengingat pertandingan ini sangat krusial bagi Persipura maupun Arema. Peluang pertama diciptakan tuan rumah lewat akselerasi Pugliara menerobos pertahanan tim tamu. Tapi penjaga gawang Arema, Kurnia Meiga dengan tenang mengamankan bola. Peluang pertama tuan rumah masih gagal.

Ingin keluar dari tekanan, Arema membalas memberi tekanan ke tuan rumah. Beto melayangkan tendangan kerasnya, tapi masih dapat dihalau Yoo Jae-Hoon. Pertandingan masih berlangsung sama kuat, dan gelombang serangan Jayapura terus bergulir. Kali ini giliran Boaz yang mengancam gawang Arema lewat tembakan keras yang masih bisa ditepis Meiga.

Secara mengejutkan Arema justru mampu memecah kebuntuan lebih dulu dimenit ke 27. Operan cantik Beto ke dalam kotak terlarang, diteruskan oleh Cristian Gonzales untuk mengubah skor 1-0 untuk Arema. Dalam posisi tertinggal, skuat besutan Jacksen F Tiago meningkat intensitas serangan. Hasilnya Ian Louis Kabes mencetak gol penyama.

Berawal dari pergerakan Ruben Sanadi yang berhasil menyodorkan bola pada Kabes dan sang penyerang sukses mengecoh Meiga, untuk mengubah skor menjadi 1-1. Kedua tim silih berganti melayangkan serangan, tapi hingga istirahat tidak ada tambahan gol tercipta. Babak pertama ditutup dengan skor imbang 1-1.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Persipura Jayapura: Yoo Jae-Hoon, Tjoe, Fakdawer, Pae, Sanadi, Lim Joons-Sik, Alom, Boas, Wanggai, Pugliara, Kabes.

Arema Cronous: Hermansyah, Farisi, Siswanto, Pratomo, Gathuessi, Igbonefo, Sukadana, Lopez, Wahyudi, Beto, El Loco.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5572 seconds (0.1#10.140)