De Boer Tak Ubah Gaya Main Lawan Barca

Selasa, 21 Oktober 2014 - 15:01 WIB
De Boer Tak Ubah Gaya Main Lawan Barca
De Boer Tak Ubah Gaya Main Lawan Barca
A A A
BARCELONA - Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer meminta anak asuhnya untuk tampil penuh percaya diri ketika menyambangi kandang Barcelona dalam laga lanjutan Liga Champions, Rabu (22/10) dini hari WIB. Ajax datang ke Camp Nou -kandang Barca- untuk membalas dendam atas kekalahan telak 4-0 di Catalan musim lalu.

Meski kalah dipertemuan pertama, skuat asuhan De Boer mampu balik mengungguli Barca 2-1 ketika jadi tuan rumah. Musim ini Ajax kembali satu grup bersama Barca dan De Boer menegaskan timnya perlu menumbuhkan kepercayaan diri. "Kami bisa dapat poin dari laga ini. Tahun lalu ketika Ajax mengalahkan Barca, kami melihat tim ini mampu," jelas De Boer dilansir Soccerway, Selasa (21/10).

"Tapi, untuk mengulangnya kami harus tampil pada level tertinggi. Barca selalu bermain bagus dan mereka punya lebih banyak pengalaman. Bagi setiap tim bermain di sini (Camp Nou) sangat sulit untuk mendapatkan poin. Tapi kami akan terus mencoba," sambungnya.

De Boer menambahkan tidak akan mengubah gaya bermain ketika menghadapi Barca di Catalan. "Bagi saya hal terpenting adalah tetap mempertahankan gaya bermain seperti biasa. Saya percaya tim ini telah jauh berkembang dibanding musim lalu, dan kami tidak akan kalah dengan tim besar," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7388 seconds (0.1#10.140)