Lambert Andalkan Dukungan Publik Anfield

Selasa, 21 Oktober 2014 - 16:41 WIB
Lambert Andalkan Dukungan Publik Anfield
Lambert Andalkan Dukungan Publik Anfield
A A A
LIVERPOOL - Penyerang Liverpool, Rickie Lambert yakin dukungan publik Anfield -kandang Liverpool- dapat mempengaruhi hasil akhir pertandingan lawan Real Madrid, Kamis (23/10) dini hari WIB. Skuat besutan Brendan Rodgers bakal menjamu Madrid dalam penyisihan Grup B Liga Champions.

Pertemuan nanti bakal jadi tantangan berat bagi kubu The Reds -julukan Liverpool-, pasalnya Madrid sedang berada diperforma terbaiknya. Di Liga Champions, tim besutan Carlo Ancelotti belum pernah terkalahkan dan kokoh dipuncak klasemen Grup B, sementara Liverpool menang sekali dan kalah sekali, menempatkan mereka di posisi ketiga.

Kemenangan menjadi target yang ingin diraih skuat Brendan Rodgers, terlebih bermain di depan publik sendiri membuat Lambert tak sabar melakoni laga tersebut. “Melawan Madrid merupakan tantangan besar bagi kami. Tapi bermain di kandang sendiri membuat kami yakin dapat mengalahkan mereka," ujar Lambert dilansir SportsMole, Selasa (21/10).

"Apalagi ketika para pendukung kami hadir memberikan dukungan penuh. Tidak peduli seberapa hebat lawan, itu akan menyulitkan mereka mencuri poin di sini (Anfield)," tandasnya.

Kedua klub bakal bertemu untuk pertama kalinya semenjak tahun 2009, di mana Real Madrid kala itu menelan kekalahan 0-4 dari Liverpool di kompetisi yang sama.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2843 seconds (0.1#10.140)